Rabu, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Libas Persepon Ponorogo, Persemag Puncaki Klasemen Grub K

- Advertisement -

MAGETAN (Blokjatim.com) – Persemag Magetan berhasil mengalahkan Persepon Ponorogo dalam leg kedua yang dilaksanakan di Stadion Yosonegoro dengan skor 1-0, Rabu (13/12/2023).

Dengan begitu hingga pertandingan ke empat dalam liga 3 Kapal Api yang digelar oleh Askab Provinsi Jatim, Persemag yang tergabung dalam grub K, masih belum terkalahkan dan mengantongi 8 poin dari hasil 2 kali kemenangan dan 2 kali seri.

Manajer Persemag, Sujatno mengaku sangat senang tim kebanggaan warga Magetan bisa bermain dengan maksimal kali ini. Sehingga bisa memenangkan pertandingan meskipun dengan skor tipis 1-0.

“Alhamdulillah di leg kedua ini, anak-anak Persemag bisa bermain lepas dan maksimal sehingga taktik yang diterapkan oleh pelatih bisa membawa kemenangan untuk Persemag,” ungkap Sujatno.

Untuk selanjutnya, setelah berhasil membungkam Persepon Ponorogo dengan skor 1-0, Persemag telah ditunggu oleh tim Persepa Pacitan yang menduduki posisi kedua klasemen sementara di grub K dimana Persemag yang menjadi pimpinan klasemen sementara.

“Untuk leg selanjutnya kita (Persemag) akan menghadapi tim Persepa Pacitan yang menjadi runner klasemen sementara di grub K ini. Mudah-mudahan besok kita bisa memenangkan pertandingan lagi. Dan yang terpenting kita semua selalu mendukung tim kebanggaan kita ini agar bisa terus bermain dengan lepas dan maksimal,” jelas Sujatno.

Sementara itu, Pelatih utama Persemag Magetan, Windu Wibowo menilai untuk anak-anak Persemag hari ini sudah bermain dengan baik sehingga bisa menaklukkan Persepon meskipun masih ada beberapa hal yang harus dibenahi.

“Ya Alhamdulillah hari ini kita bisa mendapatkan 3 poin dan ini adalah poin yang sangat penting. Karena untuk sisa 2 pertandingan kedepannya nanti kita akan berhadapan dengan lawan yang kuat,” ujarnya.

Coach Windu sendiri juga mengaku telah menyiapkan beberapa metode dan strategi tersendiri untuk mengahadapi sisa pertandingan yang hanya berselang satu hari berikutnya.

“Yang pasti kita akan kembalikan mentalnya pemain dulu selanjutnya kebugaran fisik akan menjadi prioritas sehingga nanti para pemain ini bisa bermain dengan rileks dan lepas,” pungkasnya.(ton/sof)

Related Articles

- Advertisement -

Terbaru